Edit photo ke Gif

Apa pendapat Anda tentang manipulasi photo. ini benar-benar menakjubkan. tanpa harus menggunakan Adobe photoshop. Kita bisa melakukannya hanya melalui Android, ponsel kecil di tangan Anda dan sedikit imajinasi.

Painting by : Natalia’s quill

Lukisan ini sangat mengesankan saya, menceritakan tentang seorang wanita merindukan kekasihnya. lukisan ini sebetulnya adalah hasil dari layer juga ,ruang itu adalah sebuah ruangan di Kastil Stirling terletak di Skotlandia Dan sang artis Natalia’s Quill menambahan Seorang wanita berdiri menatap keluar jendela menunggu sang kekasih dengan lukisan digital.
Sebetulnya itu sebuah inspirasi untuk saya, coba perhatikan hasil layer Saya, sebuah bayangan (roh ) bergerak masuk dan mendekati sang wanita yang masih terpaku menunggu sang kekasih.Wanita itu tidak tahu kalau sang kekasih sudah ada didepannya,begitupun disaat roh itu pergi.

Jadi sebuah background yang ingin kita pakai sebetulnya adalah sebuah thema cerita,dengan begitu kita akan tahu tujuan layer kita.Sebuah inspirasi pose pemotretan photo diri kita untuk di tempelkan ke background itu.

Artist Natalia’s Quill Image Source Pinterest https://id.pinterest.com/paredevini12/woman-in-art/

Image Source Pinterest

Sejarah

Kastil Stirling telah disamakan dengan ‘bros besar yang menggenggam dataran tinggi dan dataran rendah bersama-sama’.

Dari ketinggian di atas singkapan vulkanik, benteng tersebut menjaga titik persimpangan terendah di Sungai Forth selama berabad-abad. Hari ini tetap menjadi simbol besar kemerdekaan Skotlandia dan kebanggaan nasional.
Fitur sejarah benteng yang panjang dan bergejolak:

  • William Wallace
  • Robert the Bruce
  • Mary Queen of Scots
  • Bonnie Prince Charlie

Kastil Stirling pertama kali disebutkan sekitar tahun 1110, dan banyak drama kerajaan terlibat di sini. Sampai Union of the Crowns pada tahun 1603, hampir setiap raja Skotlandia tinggal di istana, atau dinobatkan atau meninggal di sini.
Sejumlah besar penelitian sejarah dan arkeologi dilakukan sebagai bagian dari proyek Kastil Stirling . Disini di temukan informasi lebih rinci mengenai situs kastil Stirling kami yang berdedikasi. Atau lihat penelitian kami seperti yang aslinya dimuat di situs SPARC.Seperti yang dilansir dari https://www.historicenvironment.scot/

Room of Stirling Castle , Image source Pinterest

Luxury Homes ~Image Source
Pinterest https://id.pinterest.com/paredevini12/stairs/

dance senior picture ideas ~ Image Source

Pinterest

dance senior picture ideas ~ Image SourcePinterest https://id.pinterest.com/paredevini12/dance-and-ballet-dance-to-the-spirit/

dance senior picture ideas ~ Image SourcePinterest https://id.pinterest.com/paredevini12/dance-and-ballet-dance-to-the-spirit/

Ballerina in Snow ~ Image SourcePinterest https://id.pinterest.com/paredevini12/dance-and-ballet-dance-to-the-spirit/

Subscribe Violin Pare – YouTube
https://www.youtube.com/c/ViolinPare

Back To Watercolor Painting

Published by Erry Dvini

I love my world

Leave a comment